Hello Beauties,
Sumber: Maria Octavia

Berbeda dari artikel-artikel aku sebelumnya, kali ini aku akan membahas tentang suatu event yang minggu lalu aku hadiri. Event tersebut adalah kerjasama antara Slendy dengan Beautynesia yang berlangsung di Casadina Kitchen & Bakery, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada tanggal 5 Desember 2018. Tema yang diangkat ‘Boot Up At Slendy’s Holiday Ranch’, sehingga dress code yang digunakan adalah Southern Country Girl.

Sumber: Maria Octavia

Event yang berlangsung kurang lebih dua jam ini dihadiri oleh sepuluh orang bloggers dan sepuluh orang influencers. Dari awal yang belum kenal, akhirnya bisa mendapat teman baru karena tempat duduk yang diatur secara random. Kebetulan, aku mendapat tempat duduk paling depan, sehingga bisa melihat orang yang hadir secara keseluruhan hihihi…

Ibu Nofa Sumawarti, Head of Marketing Farhenheit

Pada pembukaan event ini, Ibu Nofa Sumawarti selaku Head of Marketing Farhenheit menjelaskan bahwa sebelum produk Slendy ini diproduksi, telah dilakukan uji coba terlebih dahulu. Uji coba yang berlangsung memberikan hasil yang berbeda-beda pada setiap orang, ada yang hanya turun satu atau dua kilogram, tapi juga ada yang lebih. Hal ini sangat bergantung pada seberapa besar aktivitas yang dilakukan oleh tubuh kita dan seberapa teraturnya kita mengkonsumsi Slendy.

Sumber: Maria Octavia

Apa itu Slendy?
Nah, tadi aku sempat singgung bahwa ini adalah event dari Slendy. Tapi… sudah tahu belum Slendy itu apa? Slendy adalah tablet hisap dengan ‘Fat Burner’ (pembakar lemak) pertama di Indonesia. Tablet hisap yang diproduksi oleh OTC FAHRENHEIT ini mampu membakar cadangan lemak yang ada di dalam tubuh kita.

Bagaimana cara kerjanya?
Mudah sekali! Kamu bisa memilih varian yang disukai terlebih dahulu. Saat ini, Slendy memiliki dua varian, yaitu Orange dan Grape. Setelah itu, kamu bisa menghisap tablet ini sebanyak tiga sampai empat tablet per hari. Tenang saja, komposisi yang terkandung dalam Slendy ini adalah Chromium Picolinate (200mcg) dan L Carnitin (18mg), jadi pasti aman.

Sumber: Maria Octavia

Oh ya, Slendy ini ada baiknya dihisap pada saat kita beraktivitas, seperti saat berjalan dan berolahraga karena pembakaran lemak bisa lebih cepat dan lebih efektif ketika sambil menghisap Slendy. Kalau ada yang tanya, apakah ada efek sampingnya? Ya, ada. Namun, efek samping yang akan terjadi adalah kamu bisa lebih banyak berkeringat ketika beraktivitas sambil menghisap Slendy karena fungsi dari Slendy ini kan membakar lemak. Hehehe…

Nah… pada saat event ini, untuk pertama kalinya loh aku mencoba Slendy. Rasanya… seperti menghisap vitamin C saat waktu kecil hihihi… Oh iya, selain penjelasan tentang Slendy, ada kegiatan menarik juga pada saat event ini berlangsung. Jadi, peserta yang hadir diminta untuk melakukan ‘Cupcakes and Hampers Decorating Challenge’. Hmm… buat aku yang belum pernah, pasti merasa kesulitan. Tapi untuk teman-teman yang sudah terbiasa, tentu akan sangat mudah.

Sumber: Maria Octavia

Jadi, pada saat challenge tersebut berlangsung, setiap peserta diberi cupcakes yang belum dihias dan bahan-bahan untuk menghias cupcakes tersebut. Setelah selesai menghias cupcakes, peserta diberikan bahan-bahan dan hiasan untuk membuat hampers, yang nantinya cupcakes tersebut akan dijadikan sebagai hampers untuk kita bawa pulang. Pssttt… sangat mengerjakan challenge ini, aku sangat deg-degan karena takut berantakan. Namun, akhirnya bisa selesai juga, meskipun belum menjadi hampers favorit dan mendapat hadiah hehehe…

Sumber: Beautynesia

Nah, ini dia ceritaku ketika mengikuti event Slendy bersama Beautynesia. Kalau kamu penasaran juga dengan tablet pembakar lemak ini, kamu bisa membelinya di Watsons, Century, dan Guardian dengan harga Rp 18.000/strip.

Terima kasih sudah mampir dan baca posting-anku. Sampai bertemu di posting-an selanjutnya!


---

You can find me on instagram "@mariaaoctaviaaor my YouTube channel "Maria Octavia". 😊